Minggu, 06 November 2016

Game Sherlock Holmes : The Devils Daughter


Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter -  Ambitious games with a charming quality secara resmi telah dirilis 10 Juni kemarin di platform game PC , PS4 & XONE.

Game bergenre action-adventure ini terkenal selalu memberikan para pemainnya pengalaman bermain yang memuaskan dengan gaya tiga dimensinya. Akan tetapi The Devil’s Daughter tampaknya menjadi judul yang sangat ambisius yang dikerjakan dalam semesta Sherlock Holmes di mana melalui trailer tersebut terlihat effort yang membawa franchise ini ke level yang lebih tinggi.



Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter merupakan game yang akan menguji kepintaran dan kesabaran dari pemainnya. Dalam game ini, Sherlock untuk pertama kalinya akan terlibat secara emosional dengan kasus yang tengah diselesaikannya. Game ini nantinya menceritakan kasus sebuah keluarga yang penuh dengan intrik kekuasaan dan haus akan rasa balas dendam.


Chapter The Devil’s Daughter ini diambil dari cerita-cerita Arthur Conan Doyle’s yang paling populer namun belum diinfokan cerita yang mana saja yang akan diambil. Pastinya cerita dari game ini memang cerita yang diambil dari novel Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle.


Banyak variasi mekanik game yang nanti akan kalian dapat mainkan di game ini, mulai dari puzzle solving yang memang menjadi ciri khas game detektif, dan juga nih, sajian aksi yang mengandalkan reflex-based action sequences, yang biasa dikenal dengan istilah QTE (Quick Time Event) dimana kalian akan dituntut untuk secara cepat memasukkan tombol action si jagoan di petualangan detektifnya ini. Wah, bakalan seru nih, karena memang tidak banyak game detektif yang turut menghadirkan konten game yang penuh action.

Publisher: Three Fields Entertainment
Developer: Three Fields Entertainment
Genre: Action Adventure
Release Date: 10 Juni 2016
Platform: PC, PS4, XONE


Sumber : Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar