Rabu, 25 Oktober 2017

3 Cara Jitu Stalking IG Story Tanpa Diketahui oleh Pemilik Akun di Android

BCengos - Tahukah sobat aplikasi apa yang saat ini benar-benar lagi naik daun dan banyak digandrungi dari berbagai kalangan?
Yap, Instagram, bagi pengguna smartphone siapa yang tidak mengetahuinya. Sangking populernya, tidak hanya orang biasa saja yang memakai aplikasi ini, namun dari kalangan artis hingga pejabat pun banyak yang menggunakannya.

Ada satu fitur menarik dari aplikasi buatan Kevin Systrom dan Mike Krieger (lalu diakuisisi oleh Facebook) ini yaitu fitur InstaStory atau yang lebih dikenal dengan Snapgram.

Nah, seperti yang kita tahu, cara kerja fitur ini adalah berbagi cerita dengan durasi yang cepat dan hanya akan ada selama 24 jam, setelah itu story akan hilang.
Dan bagi pengguna yang melihat story pengguna lain maka akan diketahui siapa-siapa saja yang sudah melihatnya.



Dalam hal ini pastinya sobat yang sering/suka stalking mantan ataupun orang yang disukai akan merasa sedikit gengsi ataupun malu jika sering intip story mereka. Namun tenang, kali ini BC ada solusinya agar kegiatan stalking story yang sobat lakukan tetap aman tanpa diketahui dan tak perlu merasa gengsi atau malu.

Perlu diingat, tidak hanya aman tanpa diketahui tapi sobat juga bisa menyimpan story mereka, yah hitung-hitung sebagai koleksi kenang-kenangan.
Lalu bagaimana caranya mari simak penjelasan dibawah ini..


1. Melalui Aplikasi Story Saver


Yang pertama sobat bisa mencoba melalui aplikasi Story Saver, tenang aplikasi ini ringan dan mudah kok.
Selain aman dan tidak diketahui saat intip story pengguna lain, aplikasi ini juga memiliki fitur lain seperti bisa menyimpan, repost dan share story tersebut. Terbilang sangat simple dalam menggunakan aplikasi ini.


Sobat juga bisa memberikan tanda (bookmark) pada beberapa pengguna yang ingin sobat favoritkan. Dan ingat, sobat hanya bisa intip story mereka yang sudah sobat follow, jika belum maka tidak akan bisa.



Namun, untuk menyimpan foto ataupun video sayangnya belum ada di aplikasi ini. Bahkan saat sobat buka InstaStory mereka, tidak ada tanda waktu kapan pengguna tersebut update story nya.
NB: Perhatikan, jika sobat ingin melihat story mereka tanpa diketahui maka tap/kliklah username nya jangan foto profilnya. Jika sobat klik foto profilnya maka sobat akan dialihkan kedalam aplikasi Instagram.

2. Melalui Aplikasi Story Assistant


Story Saver - Story Assistant, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Story Saver diatas, bisa dikatakan beda tipis. Karena fitur-fitur yang disajikan pun tidak jauh berbeda.
Hanya saja, di aplikasi buatan Kymcy929 ini terdapat waktu kapan si user update story, jadi sobat bisa tahu berapa menit/jam yang lalu si user update.


Disini sobat juga bisa intip story pengguna lain tanpa diketahui oleh si penggunanya dan juga bisa menyimpannya.
Namun, di aplikasi ini saya tidak menemukan fitur repost dan share.


Fitur bookmarks juga ada di aplikasi ini, jadi sobat bisa favoritkan pengguna yang disukai. Juga sama dengan aplikasi story saver jika ingin intip story user lain maka klik/tap username nya.

3. Melalui Aplikasi Story Save


Nah aplikasi yang terakhir ini fiturnya cukup lengkap dan menarik dibanding dengan dua aplikasi diatas, yap inilah dia aplikasi Story Save. Aplikasi satu ini terbilang ringan dan juga mudah untuk digunakan.
Dari segi fitur dan fleksibilitas yang dimiliki pun juga cukup signifikan perbedaannya dengan aplikasi pesaingnya.

Selain sobat bisa stalking dengan aman, aplikasi ini juga memberikan fitur Save Post, Save Stories dan Save Live Streams.
Bisa sobat lihat di pojok kiri atas (3 garis vertikal).


Dan cara penyimpanannya sendiri tidak jauh berbeda dengan aplikasi Story Saver dan Story Assistant yaitu dengan di download/save.
Sobat klik/tap icon Post yang ada dibagian bawah lalu bisa sobat download foto/video, icon Stories bisa digunakan untuk sekedar stalking atau download InstaStory, dan icon Live Streams bisa digunakan untuk sekedar melihat atau download video live streaming jika ada yang live, tanpa harus terlihat (nickname sobat) oleh si pemilik akun.



Jika ada pengguna yang sobat favoritkan juga bisa di bookmark di dalam aplikasi ini.
Dan satu hal yang perlu sobat tahu, saat sedang intip story pengguna lain dari aplikasi Story Save ini jangan sobat klik/tap lambang mata, jika sobat klik maka akan terlihat oleh si pengguna.

Sedikit berbeda dengan aplikasi Story Saver dan Story Assistant, Story Save ini tetap bisa melihat snapgram, foto dan video pengguna lain walaupun sobat belum mengikutinya (following) asalkan akun pengguna tersebut tidak di privasi.
Jika di privasi maka harus di follow untuk bisa melihat aktivitas mereka.

Itulah beberapa cara jitu stalking InstaStory/Snapgram di Instagram melalui ponsel Android sobat yang bisa BC rekomendasikan tanpa diketahui oleh si penggunanya.
Jika ada cara jitu lain yang menarik, bisa sobat share di kolom komentar dan share artikel ini jika bermanfaat.
Sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya yang pastinya lebih menarik lagi.

1 komentar:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 7 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus