Jumat, 13 Oktober 2017

Tak Mau Kalah, Razer Siapkan Ponsel Gaming Akhir Tahun Ini!

BCengos - Wow!!! Itulah reaksi pertama saya saat mengetahui Brand PC Gaming Razer akan merilis ponsel pintar khusus gaming akhir tahun 2017 ini.
Seperti yang kita ketahui, kebutuhan akan sarana gaming di smartphone semakin tinggi tiap tahunnya. Bagaimana tidak, banyaknya pengguna smartphone yang khususnya adalah gamers sangat mengharapkan dan menantikan adanya smartphone dengan spesifikasi gahar yang bisa di andalkan untuk gaming secara sempurna (layaknya PC).



Brand Razer sendiri sebagai Gear Gaming sudah sangat tidak asing lagi bagi para gamers. Memulai debutnya sekitar tahun 1990'an Razer telah sukses memikat para konsumennya di tahun 2004-2005 dan terus berkembang walaupun sempat mengalami krisis di tahun 2008.
Merk Razer saat ini dipasarkan oleh Razer USA Ltd dengan slogan utama mereka 'For Gamers By Gamers'.

Dikutip dari laman winpoin.com, tanggal 1 November 2017 Razer akan merilis untuk pertama kalinya dari brand mereka yaitu sebuah ponsel gaming.
Di laman Official Razer (razerzone.com) terlihat seorang gamer yang memegang sebuah perangkat seukuran smartphone. Dengan di akuisisinya Nextbit yang merupakan brand produsen smartphone oleh Razer pada Januari 2017 lalu, jelas bahwa perangkat mobile gaming yang bakal diperkenalkan Razer adalah sebuah ponsel.
Razer sendiri menyatakan bahwa perilisan kali ini adalah perilisan terbesar mereka.


Sebelumnya CEO Razer Min-Liang Tang telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis perangkat mobile sebelum akhir tahun 2017 ini, dan perangkat tersebut akan fokus pada Gaming dan Entertainment.
Bahkan minggu lalu sang CEO sempat memamerkan (seolah memberi isyarat) sebuah foto tengah mengantongi smartphone berlogo Razer di sakunya melalui akun Twitter nya.


Dan kabarnya Razer punya target untuk menggunakan dana dari IPO sebesar 400 – 665 triliun rupiah untuk mengembangkan dan memproduksi smartphone gaming ini. Wow!!!

Yah kita tunggu saja hingga tanggal 1 November 2017 nanti, semoga ponsel gaming yang mereka pasarkan benar-benar sesuai dengan ekspektasi para gamers.
Sedikit tambahan, kemungkinan besar nantinya Razer akan menggunakan warna design ponselnya seperti ciri khas Gear Gaming Razer yang lain, yaitu perpaduan antara warna hitam dan hijau serta logo Razer.
Dan untuk info spesifikasinya akan kita ketahui saat launch event per-tanggal 01/11 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar